Chemical Anchor adalah teknik pekerjaan untuk mempercepat pemasangan angkur dengan menggunakan bantuan kimia pada media beton tanpa harus membobok beton, cara ini digunakan baik untuk penyambungan beton lama dengan beton baru, memperkuat pondasi ataupun untuk pemasangan WF. Berikut beberapa pekerjaan kami pada saat pemasangan besi rebar/stekbar/ulir/beton.
Pemasangan Besi Rebar Hilti

dari gambar diatas terlihat besi stekbar/rebar/ulir yang di pasang menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3, Chemical ini berwarna merah jadi sangat mudah dalam pengecekan lapangan, untuk kekuatan tes tarik dari chemical Hilti HIT RE 500 V3 sangat kuat dan memang salah satu yag terkuat di kelasnya, chemical Hilti HIT RE 500 V3 sudah memiliki campuran bahan tahan terhadap getaran (anti gempa) sehingga sangat cocok digunakan di wilayah atau daerah yang sering terjadi getaran seperti gedung parkir. Chemical Hilti HIT RE 500 V3 memiliki fungsi untuk merekatkan angkur, besi rebar, besi stek, besi beton, cor atau ulir untuk penyambungan beton lama ke beton baru, pemasangan kanopi baja, WF, H-Beam, dudukan mesin dan atau railing selain itu chemical Hilti HIT RE 500 V3 juga di gunakan untuk penambahan tulangan kolom, untuk memperbesar kolom atau slub, keunggulan dari chemical Hilti HIT RE 500 V3 ini selain tahan getaran juga dapat menahan beban yang tinggi, mempercepat pekerjaan dan yang paling penting adalah lebih hemat ketimbang metode bobok baik dari sisi keuangan maupun lamanya pekerjaan. untuk sebagian data kekuatan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dapat di lihat dari tabel di bawah.

 Chemical Hilti HIT RE 500 V3,
  • Memiliki kekuatana Lekatan yang tinggi
  • Sensitivitas yang rendah terhadap lingkungan
  • Peningkatan keamanan pada lubang bor maupun lubang coring
  • Dapat di kombinasikan dengan tes lapangan untuk peng-angkuran pada mutu base material
  • Curing time 50% lebih cepat
Keuntungan Chemical Hilti HIT RE 500 V3
  • Approval terkini (ETA, ICC-ES)
  • Cocok untuk beton cracked dan uncracked
  • Kedalaman Lubang yang bervariasi
  • Cepat dan desain yang dapat diandalkan dengan software Hilti Profis terbaru
  • Fire rated hingga 2 jam
  • Cocok untuk lubang basah dan pekat
  • Kapasitas beban yang tinggi
Selain pemasangan besi rebar, berikut juga pekerjaan kami pada saat pemasangan angkur (anchor) menggunakan chemical Hilti HIt RE 500 V3.
Pemasangan anchor (angkur) Hilti
Kami akan selalu memberikan layanan terbaik kami kepada anda dan akan selalu berusaha memastikan aplikasi di lapangan memenuhi standar Hilti, kami di dukung dengan peralatan modern terbarukan produk Hilti yang dirawat secara berkala dan serta didukung dengan tenaga handal, terampil yang siap mendukung pekerjaan anda dilapangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kekuatan tes tarik angkur, harga dan atau cara pemasangan chemical anchor (angkur) dapat menghubungi kami melalui WA, Email, SMS atau pun Telepon

Sugi       ( 0812 8812 0573 ) Klik Untuk WhatsApp
Admin   ( 0877 8535 3717 ) Klik Untuk WhatsApp

Baca juga mengenai Katalog Hilti