Kami Aplikator chemical anchor memberi harga chemical anchor per titik tahun 2020 bervariasi tergantung dari jumlah titik, diameter dan kedalaman anchor yang tertanam, kami aplikator chemical anchor menyediakan berbagai macam pilihan chemical lem beton untuk keperluan proyek anda dan bisa bandingkan sendiri oleh anda dengan menghubungi kami, berikut chemical lem beton yang kami gunakan diantaranya adalah chemical Hilti, Fischer, Mason dan Ramset. Masing-masing produk chemical lem beton tersebut memiliki keunggulan dan dari sisi kekuatan semua bisa diandalkan.

Kami aplikator chemical anchor menyediakan harga jasa pasang chemical anchor pertitik untuk pemasangan anchor mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24, M27, M30, M32, M38 dan seterusnya. Selain pemasangan anchor menggunakan chemical kami juga menyediakan jasa pasang untuk besi rebar (besi beton/ulir) mulai dari diamater D8, D10, D12, D13, D16, D19, D20, D22, D25, D28, D32 dan seterusnya.

Aplikator Chemical Anchor (angkur) dengan menggunakan chemical lem Beton Hilti, Mason, Fischer dan Ramset untuk pemasangan besi rebar, besi ulir, besi stekbar, anchor, stud anchor atau besi beton dengan produk chemical lem beton berfungsi untuk sebagai berikut:
  • Untuk pemasangan rebar/ besi beton ulir pada beton apabila terjadi perubahan desain atau besi rebar tertinggal atau terpaksa ditinggal karena alasan memudahkan pekerjaan. Metode kerjanya adalah sebagai berikut: beton dibor sesuai kebutuhan dengan dilihat pada diameter anchor, kemudian lubang bor dibersihkan dengan menggunakan sikat dan blower, hal ini bertujuan agar debu yang berada dalam lubang tadi keluar dengan sempurna sehinggal chemical dapat meerkat dengan sempurna antara anchor dan beton, setelah itu chemical dimasukkan ke dalam lubang sebanyak 2/3 dari kedalaman lubang dan terakhir besi rebar dimasukkan pada lubang beton yang telah diisi chemical. Setelah 8 jam besi rebar terpasang di beton tadi maka akan terpasang dengan kuat pada beton (pemasangan harus benar dan sesuai pedoman) keadaan ini menyerupai dimana besi rebar dipasang sebelum beton dicor (cast in place). Untuk memastikan kekuatan dari besi rebar yang terpasang maka dapat dibuktikan dengan dilakukannya tes tarik (Pull Out Test).
  • Untuk pemasangan stud bolt atau angkur (anchor), biasanya digunakan untuk pemasangan anchor ke beton guna pemasangan base plate, WF, H-Beam untuk struktur baja atau mesin-mesin pabrik. Metode kerjanya sama dengan pemasangan besi stekbar perbedaan dalam hal ini hanya yang dipasang adalah stud bolt atau angkur.
Besi Rebar dengan Hilti
Harga chemical anchor pertitik tahun 2020 untuk jasa pasang besi rebar dengan menggunakan jasa kami harga sangat bersahabat (murah) untuk pekerjaan pemasangan besi rebar dengan menggunakan lem beton Hilti. Sebagai contoh adalah pemasangan besi rebar diameter D16 kedalaman 160 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 yang memiliki warna merah muda sehingga mudah dalam pengecekan lapangan, didalam lem beton Hilti HIT RE 500 V3 sudah terdapat bahan campuran anti getaran jadi sangat cocok di gunakan di wilayah penuh getaran semisal tempat parkiran ataupun tempat rawan getaran lainnya, chemical Hilti HIT RE 500 V3 dapat digunakan ditempat kering ataupun basah dan juga dapat digunakan untuk berbagai macam kedalaman lubang dan tentu saja lem beton Hilti ini memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi. Kekuatan dari chemical Hilti HIT RE 500 V3 untuk pemasangan besi rebar D16 dengan kedalaman 160 mm adalah 4,86 Ton, syarat beton yang dapat dipasang anchor dan besi rebar dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 adalah dengan mutu beton minimal K250, pemasangan besi rebar dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dapat digunakan untuk pembuatan rigid, penambahan sloof beton, penyambungan beton lama ke beton baru dan hal ini dilakukan agar mempercepat pekerjaan proyek anda daripada dengan metode bobok beton.
Stud Anchor dengan Hilti
Harga chemical anchor pertitik tahun 2020 untuk jasa pasang stud anchor dengan menggunakan jasa kami harga relatif bersahabat dengan keuangan kantor anda untuk pekerjaan pemasangan anchor (angkur) dengan menggunakan lem beton Hilti. Sebagai contoh adalah pemasangan anchor diameter M16x190 mm kedalaman 125 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 yang memiliki warna merah muda dan sudah terdapat bahan campuran anti getaran jadi sangat cocok di gunakan di wilayah penuh getaran semisal tempat parkiran ataupun tempat yang sering terjadi getaran lainnya, chemical Hilti HIT RE 500 V3 dapat digunakan ditempat kering ataupun basah dan juga dapat digunakan untuk berbagai macam kedalaman lubang dan tentu saja lem beton Hilti ini memiliki kemampuan menahan beban yang tinggi. Kekuatan dari chemical Hilti HIT RE 500 V3 untuk pemasangan anchor M16x190 mm dengan kedalaman 125 mm adalah 33.6 Kn atau 3,42 Ton, syarat beton yang dapat dipasang anchor dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 adalah dengan mutu beton minimal K250, pemasangan anchor dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dapat digunakan untuk pemasangan canopy, base plate guna peruntukan WF, H-Beam, dudukan mesin dan lainnya, hal ini dilakukan agar mempercepat pekerjaan proyek anda daripada dengan metode bobok beton lalu dipasang anchor.

Untuk informasi harga chemical anchor dan besi rebar per titik menggunakan chemical Hilti, Mason, Fischer dan Ramset dapat tanyakan langsung kepada kami sebagai aplikator chemical anchor dengan menghubungi melalui telepon, WhatsApp, SMS maupun E-mail.

Sugi           0812 8812 0573   Klik untuk WhatsApp
Ma'sum      0852 0089 9700   Klik untuk WhatsApp
Admin        0877 8535 3717