Kami Aplikator Chemical Anchor menyediakan dan melayani jasa pemasangan chemical anchor mulai dari Hilti, Fischer, Mason dan Ramset. Pada postingan kali ini kami akan sedikit membahas chemical anchor produk MASON yang memang terbukti berkualitas dan mampu juga bersaing didalam pembangunan Indonesia untuk fastening anchor. 
 
chemical anchor
Salah satu produk dari mason adalah chemical MCA-PE3 yang biasaya diaplikasikan untuk memperbaiki saluran bawah air, sambungan balok, sudut waler, penyambungan beton lama ke beton baru, pemasangan anchor untuk WF, H-Beam dan untuk memperbaiki diafragma dinding. Berikut kegunaan dan spesifikasi dari chemical Mason MCA-PE3 :

Kegunaan Chemical Anchor Mason MCA-PE3 :
  • MCA-PE3 dapat digunakan Bersama untuk mengaplikasikan rebar, batang berulir dan anchor (angkur)
  • Dapat digunakan dalam jarak dekat, karena tekanan yang dikenakan pada bahan dasar sepanjang seluruh lubang
  • Sepenuhnya mengisi area antara angkur dan lubang menjadikan tekanan yang rendah, aplikasi kekuatan tinggi

Spetifikasi Chemical Anchor Mason MCA-PE3 :
  • Resin dan pengeras, pasta non-melentur, sensitivitas rendah terhadap kelembaban, berwarna abu-abu
  • Tekanan kekuatan : 115 N / mm2 acc EN196 Bagian 1
  • Penyusutan selama pengeringan: Image
  • Suhu defleksi panas (HDT): 65 derajat Celcius
  • Kelarutan air : Tidak ada
  • Umur simpan : 24 bulan

Kelebihan Chemical Anchor Mason MCA-PE3 :
  1. Epoksi kinerja tinggi : cocok untuk kedalaman dangkal
  2. Perpanjangan waktu kerja : ± 25 menit nozzle life at 30 derajat Celcius dan ± 8 jam waktu pengeringan 30 derajat Celcius
  3. Penyusutan sangat rendah : Tidak menyusut, sehingga ideal untuk lubang yang terlalu besar dan lapangan lubang bagian tengah
  4. Bau tidak menyengat : dapat digunakan di lingkungan terlindung
  5. Sensitivitas air rendah : berlaku di lubang basah
  6. Waktu pengeringan : dapat dilihat dari table dibawah ini .
 
 
Cara pemasangan produk Chemical Anchor Mason MCA-PE3 :
  1. Bor lubang kedalam bahan dasar dengan bor palu, sesuai ukuran dan embedment yang diperlukan oleh angkur yang dipilih (parameter pemasangan untuk batang ulur dan tulangan)
  2. Dalam kasus tergenang air dilubang bor, air harus diuang. Mulai dari belakang lubang angkur, tiup hingga bersih minimal dua kali. Penyedotan debu saja tidak cukup. Lubang harus bersih dan sehat.
  3. Pasang pipa semprot pencampur statis yang disediakan ke katrid dan masukan kartrid ke dalam alat pengeluaran. Untuk setiap gangguan kerja lebih lama dari waktu kerja yang direkomendasikan dan kartrid baru, pipa semport pencampuran harus digunakan.
  4. Sebelum memasukan angkur batang ke dalam lubang bor yang diisi, posisi kedalaman embedment harus ditandai pada batang angkur.
  5. Sebelum membuang kedalam lubang angkur, peras secara terpisah, minimal tiga langkah penuh, dan batang komponen perekat campuran yang tidak seragam sampai mortar menunjukan warna abu-abu yang konsisten.
  6. Isi lubang yang dibersihkan sekitar dua pertiga penuh dengan mortar dari bagian bawah atau belakang lubang angkur. Perlahan-lahan Tarik pipa semprot pencampuran statis untuk menghindari kantong udara. Untuk penanaman >200 mm, pipa semport eksistensi berdiameter 9 mm harus digunakan
  7. Dorong batang atau rebar berulir kelubang jangkar sambil memutar seidikit untuk memastikan distribusi mortar yang positif sampai kedalaman embedment tercapai. Kantong udara ada ketika batang ullir pegas atau kantong udara pecah selama pemasangan. Dalam kasus kantong udara, lepaskan batang sebelum pengerasan, setelah pengerasan, redrill lubang dan ulangi prosedur pemasangan pada nomor 6. Angkur harus bebas dari kotoran, minyak, atau bahan asing lainya.
  8. Pastikan bahwa angkur didorong sampai kebagian belakang lubang dan sedikit kelebihan mortar harus terlihat dari luar lubang. Kelebihan lubang disini untuk mengindikasikan bahwa lubang sudah cukup terisi, jika tidak terlihat, aplikasi harus diperbaharui.
  9. Biarkan perekan bagus hingga waktu yang ditentukan sebelum menerapkan beban apapun. Jangan diganggu atau memuat angkur sampai sepenuhnya bagus
  10. Setelah penyembuhan penuh, add on part dapat dipasang dengan torsi maksimum yang disarankan melalui kunci torsi yang dikalibrasi.
untuk informasi harga chemical Mason MCA-PE3, produk-produk MASON lainnya dan mengenai jasa pemasangan Chemical MCA-PE3 untuk pemasangan anchor maupun besi rebar dapat langsung menghubungi kami baik melalui E-mail, WhatsApp, SMS dan Telepon

Sugi           0812 8812 0573  Klik untuk WhatsApp
Admin       0877 8535 3717