Aplikator Chemical Anchor merupakan penyedia layanan jasa pasang Hilti, jasa pasang chemical anchor, jasa tes tarik angkur dan juga coring beton. salah satu dari sekian banyak jasa yang kami sediakan diantaranya adalah jasa pasang Hilti yang merupakan jasa pemasangan untuk anchor maupun besi rebar (besi beton) menggunakan chemical produk dari Hilti yaitu chemical Hilti HIT RE 100, chemical Hilti HIT RE 500 V3, chemical Hilti HIT HY 200-R dan chemical Hilti HVU2. 

Saat ini banyak proyek konstruksi yang menggunakan jasa pasang Hilti, mengapa jasa pasang Hilti menjadi primadona dan banyak diaplikasikan di berbagai proyek konstruksi?

Jasa Pasang Hilti

Jasa pasang Hilti adalah jasa pemasangan anchor atau yang kita kenal angkur namun selain itu ada juga dapat di pasang untuk besi rebar (besi beton) menggunakan chemical Hilti. Jasa pasang Hilti ini diminati karena prosesnya yang cepat, hasilnya rapi dan sangat kuat serta harganya yang sangat hemat sehingga dapat mempercepat pelaksanaan proyek dengan budget yang hemat.

Jasa pasang Hilti kami menggunakan berbagai macam produk Hilti seperti :

Anchor Hilti

Anchor Hilti merupakan anchor produksi Hilti yang sudah dikenal memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat baik, dibuat dari material berkualitas tinggi. Anchor Hilti tersedia dalam berbagai varian, diameter dan panjang yang beragam.

Chemical Hilti

Chemical Hilti merupakan bahan kimia perekat atau yang sering juga kita kenal sebagai lem beton yang mampu merekatkan anchor (angkur) maupun besi rebar dengan beton secara sempurna. chemical Hilti dikenal memiliki daya lekat yang tinggi, proses pengeringan yang cepat dan kekuatan yang besar dalam menahan beban berat. adapun beberapa varian chemical Hilti adalah sebagai berikut :

  • Chemical Hilti HIT RE 500 V3 
  • Chemical Hilti HIT RE 100 
  • Chemical Hilti HIT HY 200 R 
  • Chemical Hilti HVU2

Selain itu pada proses pengaplikasiannya menggunakan peralatan merk Hilti seperti mesin bor, injector dan lainnya yang memiliki banyak keunggulan sehingga sangat cocok digunakan untuk pekerjaan jasa pasang Hilti baik pada anchor maupun besi rebar.

Jasa Pasang Hilti Untuk Anchor

Kami sebagai aplikator chemical anchor menyediakan jasa pemasangan anchor (angkur) berbagai diameter mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30 dan seterusnya menggunakan chemical Hilti seperti chemical Hilti HIT RE 100, chemical Hilti HIT RE 500 V3, chemical Hilti HIT HY 200-R dan HVU2. Chemical Hilti merupakan chemical yang sangat kuat dalam merekatkan anchor dengan beton.

Selain itu anchor yang digunakan adalah anchor merk Hilti yang terbuat dari material berkualitas dengan berbagai variannya sesuai kebutuhan anda dan diantaranya anchor Hilti HIT-C 8.8, HAS-U, dan lainnya. Anchor Hilti dikenal memiliki ketahanan yang sangat tinggi, tahan terhadap korosi, tersedia dalam berbagai diameter serta panjang standar maupun panjang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Jasa pasang Hilti untuk anchor berbagai diameter ini dapat digunakan untuk instalasi rangka baja, Wide Flange (WF), H-Beam, pemasangan kanopi, dudukan mesin dan lainnya

Jasa pasang Hilti untuk Besi Rebar

Jasa pasang Hilti untuk Besi Rebar

Jasa pasang Hilti untuk besi rebar adalah jasa pemasangan besi rebar (besi beton) berbagai diameter mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22 dan D25 menggunakan chemical Hilti HIT RE 100, chemical Hilti HIT RE 500 V3 dan chemical Hilti HIT HY 200-R.

Dalam konstruksi suatu bangunan diperlukan beton yang kokoh dan kuat, jasa pasang Hilti untuk besi rebar adalah salah satu jasa yang banyak adalah salah satu metode yang dapat membuat beton menjadi kokoh dan kuat seperti perkuatan struktur pada beton, penambahan kolom di mana besi rebar ditanamkan pada beton menggunakan chemical Hilti. Jasa pasang Hilti untuk besi rebar dapat digunakan untuk penyambungan beton lama ke beton baru, perkuatan struktur, penambahan kolom, penambahan balokan dan lainnya.

Chemical Hilti adalah produk chemical dari perusahaan Hilti, memiliki kekuatan yang sangat baik, memiliki daya lekat yang tinggi, proses pengeringan yang cepat serta dapat digunakan pada beton dengan kondisi lembab, beton retak maupun tidak retak, memiliki ketahanan terhadap gempa, dan dapat diaplikasikan dengan mudah dalam berbagai ukuran diameter lubang dan kedalaman.

Aplikator Chemical Anchor menyediakan layanan jasa pasang Hilti untuk anchor dan besi rebar berbagai diameter menggunakan chemical Hilti HIT RE 100, chemical Hilti HIT RE 500 V3, chemical Hilti HIT HY 200-R dan chemical Hilti HVU2. Untuk informasi jasa pasang Hilti, kekuatan pasang Hilti, katalog Hilti dan pemesanan produk dapat langsung menghubungi :

0812 8812 0573 Sugi    Klik Untuk WhatsApp

0877 8535 3717 Admin Klik Untuk WhatsApp


Baca Juga Mengenai Jasa Tes Tarik Anchor (Angkur)