Aplikatorchemicalangkur.com merupakan Aplikator Jasa Pasang Hilti yang melayani berbagai macam jasa pemasangan chemical anchor dengan menggunakan produk Hilti.
 
Produk Hilti
Hilti adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan alat dan material yang bisa digunakan dalam bidang konstruksi bangunan seperti mesin bobok, mesin bor, mesin coring, anchor, chemical, rebar scanner dan masih banyak produk lainnya. Produk Hilti ini sudah banyak sekali digunakan dalam proyek pembangunan di Indonesia karena kekuatan dan kualitas yang ditawarkannya tidak main-main. Kami sebagai aplikator jasa pasang Hilti atau penyedia jasa pemasangan produk-produk Hilti khususnya produk anchor dan chemical.
 
Anchor, Chemical dan Metode Chemical Anchor
 

anchor merupakan baut atau yang disebut juga angkur, suatu material yang dapat digunakan untuk menyambungkan dua media lainnya contohnya adalah beton dengan rangka baja, anchor (angkur) yang menempel pada beton dan rangka baja ini akan meneruskan beban yang ditopang rangka baja pada beton. Sementara chemical adalah pasta kimia atau perekat kimia yang berbentuk pasta, chemical ini memiliki daya lekat yang sangat kuat sehingga angkur bisa menempel sempurna pada beton.
 


Chemical anchor adalah metode pemasangan anchor (angkur) pada beton dengan bantuan bahan kimia perekat bernama chemical. chemical anchor ini memiliki banyak fungsi yaitu dapat digunakan untuk pemasangan rangka baja seperti Wide Flange, H-Beam, Kanopi, Dudukan mesin, dan masih banyak lagi.
 

Aplikatorchemicalangkur.com merupakan aplikator jasa Hilti yang melayani pemasangan chemical anchor Hilti, kami melayani pemasangan anchor merk Hilti berbagai diameter mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 menggunakan chemical Hilti, Adapun chemical Hilti yang dapat digunakan dalam pemasangan chemical anchor (angkur) adalah sebagai berikut :

Chemical Hilti HIT RE 500 V3


Chemical Hilti HIT RE 500 V3 adalah chemical berbentuk pasta yang diaplikasikan dengan cara diinjeksikan pada lubang hasil pengeboran menggunakan injector atau yang biasa disebut dengan Gun Hilti. Chemical ini dapat digunakan untuk pemasangan anchor dan besi rebar dengan sangat baik. chemical ini memiliki banyak sekali keunggulan di antaranya adalah daya lekat serta kekuatan menahan beban yang sangat kuat, mudah digunakan, dapat digunakan pada lubang dengan berbagai diameter, memiliki fitur anti gempa, dapat digunakan pada berbagai diameter dan kedalaman lubang yang beragam dan masih banyak lagi kelebihan dari chemical Hilti HIT RE 500 V3.

 

Chemical Hilti HIT RE 100

Chemical Hilti HIT RE 100 adalah produk chemical dari Hilti yang juga dapat digunakan untuk pemasangan anchor (angkur) dan besi rebar berbagai diameter. chemical Hilti HIT RE 100 memiliki berbagai keunggulan di antaranya dapat digunakan untuk berbagai diameter lubang dan kedalaman, memiliki kekuatan beban tarik yang bagus, dan daya lekat yang baik.


Chemical Hilti HIT HY 200-R

sama seperti chemical Hilti HIT RE 500 V3 dan HIT RE 100, chemical ini memiliki fungsi yang sama yaitu dapat digunakan untuk pemasangan anchor (angkur) dan besi rebar berbagai diameter, memiliki warna abu-abu yang khas. untuk pengaplikasiannya tetap sama karena mengadopsi sistem HIT yaitu sistem injeksi yang membedakannya adalah bentuk kemasan dan cartridge yang digunakan untuk penginjeksian menggunakan cartridge Hilti HIT CR 500 untuk kemasan 500 ml.

 

Chemical Hilti HVU 2

chemical Hilti HVU2 ini merupakan chemical yang dikemas dalam bentuk kemasan kapsul, di mana isinya sudah disesuaikan dengan diameter dan kedalaman yang digunakan. chemical ini praktis digunakan dan lebih hemat. namun dalam perlakuannya chemical ini harus disimpan pada tempat dengan suhu tertentu.

 

kami sebagai aplikator jasa Hilti menyuguhkan jasa pemasangan terbaik dengan material berkualitas tinggi dari Hilti. pemasangan chemical anchor ini bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau hanya di aplikatorchemicalangkur.com

untuk informasi dan pemesanan Aplikator Jasa Pasang Hilti dapat menghubungi kami melalui whatsapp/ telepon pada nomor di bawah ini.

Sugi       ( 0812 8812 0573 ) Klik Untuk WhatsApp
Admin   ( 0877 8535 3717 ) Klik Untuk WhatsApp