Chemical angkur merupakan pemasangan angkur kedalam beton dengan menggunakan chemical/lem tanpa harus membobok tembok beton. cara ini digunakan dengan tujuan mempercepat pekerjaan kontruksi, biasanya juga di gunakan untuk penyambungan beton lama dengan beton baru, memperkuat pondasi atau tiang, pemasangan railing pembatas dan untuk pemasangan base plate dari WF. Dilapangan banyak orang mengenal 3 merk ternama chemical lem beton yang sudah teruji dari segi tes tarik dan tes gesernya dari angkur yang terpasang, 3 merk chemical lem beton tersebut adalah HILTI, RAMSET dan FISCHER.
Disamping adalah gambar dari chemical lem beton hilti type HIT RE 500 V3, beberapa kelebihan dari chemical ini adalah berwarna merah, jadi sangat mudah pengecekan dilapangan, tahan terhadap getaran (anti gempa), memiliki kekuatan lekatan tinggi, cocok untuk beton retak dan tidak retak selain itu juga dapat digunakan didalam air.
Selain Hilti ada juga merk Fischer dan Ramset, yang dimana memiliki warna abu-abu, dapat kering dengan cepat, cocok untuk beton retak dan tidak retak, diformulasikan dengan cuaca hangat ataupun panas, dapat di aplikasikan pada lubang lembab dan dibawah air, tidak berbau dan dapat ditutup kembali setelah digunakan agar tidak kering dan dapat digunakan untuk proyek selanjutnya.
Berikut adalah gambar dari Fischer type FIS V 360 S dan Ramset type Epcon G5.

Untuk pemesanan chemical lem beton hilti, fischer ataupun ramset dapat langsung menghubungi kami atau jika anda memerlukan informasi ketiga chemical lem beton tersebut dapat langsung konsultasi dengan admin dan engineering kami. selain menjual chemical hilti, fischer dan ramset kami pun siap membantu anda dalam pengaplikasian chemical tersebut, tentu saja dengan harga yang bersaing dan kualitas tenaga yang sudah teruji baik dari segi pengalaman maupun legalitas dalam tes keterampilan yang diselenggarakan oleh perusahaan penguji.
untuk pemesana dan informasi anda dapat menghubungi nomor
0812 8821 0573
Kami tersedia 24 jam untuk anda !!!