Harga Jasa Pekerjaan Chemical Anchor (Angkur) tiap-tiap aplikator dari masing-masing daerah memiliki harganya tersendiri, namun harga dikota besar akan lebih murah dibandingkan kota-kota lainnya hal ini dikarenakan dikota besar lebih banyak aplikator di bandingkan kota lainnya. Masing-masing aplikator dalam menentukan harga dilihat dari besarnya diameter dan kedalaman lubang yang akan dibor, semakin besar diameter dan semakin dalam lubang yang dibor maka harganya pun akan semakin mahal, hal ini dikarenakan penggunaan material yang lebih banyak jika dibandingkan dengan diameter dan kedalaman standar. hal lainnya juga yang berpengaruh adalah banyaknya chemical lem beton yang digunakan.

Pekerjaan chemical anchor (angkur) biasanya menggunakan metode beton yang akan dipasang angkur terlebih dahulu dibor menggunakan mesin bor sesuai kebutuhan dan diameter yang diinginkan, setelah selesai dibor selanjutnya adalah lubang tersebut dibersihkan dengan cara disikat dan di blower tujuannya adalah agar didalam lubang tidak ada sisa debu yang masih menempel, setelah diyakini bersih, masukan lem kedalam lubang dengan menggunakan gun khusus dari masing-masing produk chemical lem beton yang digunakan, setelah chemical dimasukan diikuti oleh angkur dengan cara diputar perlahan agar chemical lem beton merata didalam lubang dan menempel sempurna antara beton dengan angkur.

Harga jasa pekerjaan chemical anchor (angkur) antara kota bandung tentu saja akan berbeda dengan harga jasa pekerjaan chemical anchor (angkur) kota jakarta, hal yang sudah dijelaskan diataslah alasannya. untuk itu anda hanya perlu menghubungi kami untuk mengetahui besaran dan kisaran harga dikota anda.

Kontak Kami
0812 8812 0573 ( SUGI )
0877 8535 3717  ( Admin )