Chemical lem beton atau lebih dikenal dengan sebutan chemical angkur digunakan sebagai perekat antara angkur dan beton, hal ini dilakukan untuk penguatan pemasangan angkur yang biasanya digunakan untuk pemasangan baja, WF, canopy, Habim ( H Beam), besi rebar/stekbar/ulir/tulangan, selain menggunakan chemical lem beton masih banyak juga orang yang menggunakan dynabolt akan tetapi kekuatan dynabolt dan angkur yang dipasang menggunakan chemical lem beton akan berbeda dari sisi kekuatan tarik dan gesernya, karena pada dasarnya digunakan chemical lem beton bertujuan untuk memperkuat dynabolt/angkur yang dipasang. berikut dibawah ini adalah beberapa chemical lem beton yang kami gunakan,

Pertama adalah chemical angkur fischer type FIS V 360 S, keunggulan jenis ini sangat cepat kering, bahkan dengan waktu kurang lebih 4 jam sudah dapat dipasang beban, akan tetapi hal tersebut juga harus diimbangi dengan pemasangan yang cepat pula agar moncongnya tidak kering, selain type ini ada juga type FIS EM 585 S, keunggulan type ini selain menahan beban yang tinggi juga bentuk chemical lem angkurnya tidak mudah kering jadi mempermudah dalam penginstalan angkur yang akan dipasang menggunakan chemical lem angkur beton.

Kedua adalah chemical Hilti HIT RE 500 V3, keunggulan dari chemical lem angkur ini adalah sudah ada bahan campuran anti getaran jadi sangat cocok digunakan pada beton yang sering bergetar, misalnya daerah rawan gempa, tempat parkir dll, pemasangan dan pengecekan lapangan pun mudah karena berwarna merah, selain type ini masih ada juga chemical hilti type HIT RE 100, HIT HY 200 dan HVU. dari masing-masing type chemical lem beton angkur produk hilti semua memiliki kelebihan tergantung dari kebutuhan anda.

Ketiga adalah chemical lem beton angkur merk Ramset Epcon G5, Keunggulan dari produk ini selain kemampuan menahan beban yang tinggi juga sangat mudah digunakan baik di tempat kering maupun basah. selain type Epcon G5 ada juga type capsul MAXIMA atau dikenal dilapangan dengan sebutan chemical lem kaca.
dari ketiga merk diatas semua dapat digunakan didalam air dan ditempat kering, karena yang paling penting adalah lubang yang sudah dibor dibersihkan hingga tidak ada debu yang menempel pada dinding dinding lubang agar chemical lem beton angkur dapat menempel sempurna dengan angkur dan beton.
Selain menjual produk kami pun melayani jasa pasang chemical lem beton angkur menggunakan ketiga produk diatas dengan tenaga ahli kami yang sudah memiliki sertifikat resmi dalam pemasangan chemical lem beton angkur, sehingga anda tidak perlu kwatir.
untuk informasi pemesanan dan atau penjelasan masing-masing produk diatas, anda dapat langsung menghubungi

0812 8812 0573 (SUGI)
0877 8535 3717 (ADMIN)