Aplikator Hilti
Aplikator Hilti adalah sebuah perusahaan atau perorangan yang bergerak dibidang pemasangan produk-produk Hilti. Kami bekerja menggunakan peralatan yang berkualitas dan berteknologi kekinian (terbaru), tenaga engineering kami menggunakan APD (alat pelindung diri) lengkap dan sudah menjalani pelatihan agar menjadi tenaga ahli. Kami aplikator Hilti menyediakan jasa pemasangan seperti pemasangan Chemical Anchor Hilti, Firestop Hilti, Dynaset Hilti, Flush Anchor Hilti, Sleeve Anchor Hilti, Dynabolt Hilti, Core Drill untuk melayani jasa coring beton, dinding, lantai beton, pengambilan sampel uji tekan beton, batu marmer, aspal, Tes geser dan Tes tarik serta produk hilti lainya.
Kami aplikator hilti melayani jasa pemasangan keseluruh wilayah di Indonesia tepatnya di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Lampung, Malang, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, Bali, Padang dan kota-kota besar lainya.

kami Aplikator Hilti menyediakan beberapa jasa diantaranya :
  • Mechanical anchor/angkur terdiri dari Dynaset, Dynabolt, Sleeve Anchor, Flush Anchor yang memiliki fungsi untuk menghubungkan 2 (dua) komponen yang berada pada suatu bangunan. Contohnya berupa instalasi pengencangan objek ke batu, menghubungkan beton dengan struktur besi dan sebagai alat pengait.
  • Firestop Hilti merupakan konsep untuk mencegah terjadinya rambatan api dari suatu ruangan ke ruangan lain akibat korsleting listrik ataupun hal lainya, sehingga dapat melokalisir efek kebakaran. Firestop diaplikasikan pada shaft kabel, shaft pipa, shaft plumbing, shaft hydrant, curtain wall dan ducting. Jenis material firestop misalnya sealent, foam, mortar, collar, cair dan sebagainya.
  • Chemical lem beton Hilti HIT RE 500 V3 digunakan untuk pemasangan besi stekbar/ besi rebar/ besi beton yang mempunyai diameter terkecil hingga terbesar yaitu D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22, D25, D28, D32 dengan kedalaman 10D dimana yang artinya 10xdiameter, misalnya D13 memiliki kedalaman 10D yaitu 10x13 = 130mm atau sama dengan 13 cm. Penggunaan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 untuk pemasangan besi rebar berfungsi sebagai penambahan sloof beton, penyambungan beton lama ke beton baru, railing dan pembatas pagar. Selain digunakan untuk pemasangan besi rebar dan besi stekbar, Chemical Lem beton Hilti HIT RE 500 V3 juga digunakan untuk pemasangan Anchor (angkur) mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30, M32, M36, dan M38 dengan kedalaman sesuai datasheet contohnya M20 kedalaman 170 mm. Pemasangan Anchor (angkur) dilakukan untuk pemasangan besi WF, baseplate, dan H-Beam, Canopy.
  • Core Drill atau Coring berfungsi untuk melubangi sebuah objek seperti beton, lantai, dinding, aspal, tembok, dan objek lainya. Kami memiliki Teknik Coring beton dengan menggunakam metode pelubangan beton yang efektif dan efisien, metode ini juga dapat memutuskan besi dalam beton sehingga tidak merusak struktur beton, coring beton dilakukan untuk membuat jalur kabel, pipa, saluran air, pondasi tiang pancang, ventilasi, sebagai sampel uji tekan dan lain-lain.
  • Tes Tarik dan Tes Geser berfungsi untuk mengetahui kekuatan tarik serta geser. Contoh pengaplikasianya dilakukan dalam pengetesan pada angkur. Pengetesan angkur yang tertanam di dalam beton berguna untuk memastikan kepada pihak owner bahwasanya angkur yang telah dipasang sudah sesuai kekuatannya dengan yang tertera didalam data sheet/ katalog hilti.
Kami sebagai aplikator Hilti tentu akan selalu memberikan kuliatas dan harga terbaik serta memberikan service atau pelayanan yang memuaskan kepada anda. untuk informasi jasa pemasangan Hilti, Jasa Hilti, Katalog Hilti serta harga produk-produk Hilti dapat menghubungi kami melalui kontak kami atau membuat janji baik dilapangan maupun dikantor.

Sugi       0812 8812 0573
Admin   0877 8535 3717