Jasa Chemical Mason

Kami aplikator chemical anchor menyediakan jasa pemasangan anchor menggunakan chemical Mason MCA-PE3 dan Jasa Pemasangan Besi rebar/stekbar menggunakan chemical Mason MCA-PE3. Kami memiliki teknisi yang berpengalaman dan terlatih untuk jasa pemasangan anchor menggunakan chemical serta spesialis teknisi tersedia untuk memberikan demo mengenai metode yang benar dan efisien dalam menginstal produk chemical dengan aman dalam berbagai aplikasi dan bahan dasar.

Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang lengkap dan baik untuk produk, jasa dan pelayanan lain untuk berbagai kebutuhan anda dalam bidang fastening. Untuk produk chemical kami selalu berpedoman kepada kualitas, harga yang kompetitif, jadwal tepat, serta dalam memberikan layanan jasa kami selalu memberikan yang terbaik sesuai keinginan anda.

Kami aplikator chemical anchor menyediakan berbagai macam jasa, diantaranya sebagai berikut :

  • Jasa Coring Beton. Coring beton adalah proses pengeboran atau pemotongan lantai, dinding dan plafon. Proses ini digunakan untuk tugas yang lebih kompleks seperti coring pile caps untuk menghilangkan beton yang tidak diinginkan dari sebuah properti. Jasa Coring beton merupakan metode melubangi lantai atau dinding beton untuk jalur pipa, ducting, jalur kabel, jalur kabel AC, closet. 
  • Jasa Pemasangan Angkur. Kami menerima dan melayani jasa pemasangan chemical anchor Mason. Pada postingan kali ini chemical anchor yang kami gunakan adalah Chemical Anchor Mason MCA-PE3 yang terbukti memiliki daya kualiatas yang baik, tidak pernah mengecewakan dalam hasilnya dan tentunya harga chemical anchornya sendiri sangat ramah dikantong. Untuk anchor yang kami gunakan merupakan anchor standar yang terdiri berbagai macam ukuran dari M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya. 
  • Jasa pemasangan besi rebar/stekbar/besi beton. Kami melayani pemasangan besi rebar/stekbar/besi beton menggunakan chemical Mason. Chemical dari produk Mason yang kami gunakan adalah Chemical Mason MCA-PE3 yang terbukti sangat kuat dan sangat berkualitas. Pengaplikasian chemical mason ini bisa diaplikasikan untuk rebar dan batang berulir, dapat dignakan dalam jarak dekat, karena tekanan yang dikenakan pada bahan dasar sepanjang seluruh lubang. Kami melayani jasa pemasangan besi rebar dengan berbagai ukuran, mulai dari D8, D10, D12, D13, D16, D19,D22, D25, dan seterusnya 
  • Jasa Tes Tarik. Tes Tarik dilakukan untuk membuat atau memeriksa pembebanan pengikat / jangkar khas dengan bahan dasar beton atau pengaman. kami menyediakan tenaga terlatih untuk melakukan uji tarik di tempat untuk pelanggan kami. Untuk memastikan keakuratan tes ini, peralatan kami secara teratur dikalibrasi oleh laboratorium uji terakreditasi.

Kami menggunakan Chemical Mason MCA-PE3 untuk berbagai pengaplikasian pekerjaan, karena kami percaya bahwa produk yang kami gunakan ini mempunyai hasil yang sangat memuaskan dalam pengerjaanya.

Berikut kelebihan dan kegunaan dari Chemical Mason MCA-PE3.

Kegunaan :

  • MCA-PE3 dapat digunakan Bersama untuk mengaplikasikan rebar dan batang berulir 
  • Dapat digunakan dalam jarak dekat, karena tekanan yang dikenakan pada bahan dasar sepanjang seluruh lubang 
  • Sepenuhnya mengisi area antara angkur dan lubang menjadikan tekanan yang rendah, aplikasi kekuatan tinggi

Kelebihan :

1)     Epoksi kinerja tinggi : cocok untuk kedalaman dangkal

2)     Perpanjangan waktu kerja :

-        ± 25 menit nozzle life at 30 0 C

-        ± 8 jam waktu pengeringan 30 0 C

3)   Penyusutan sangat rendah : Tidak menyusut, sehingga ideal untuk lubang yang terlalu besar dan lapangan lubang bagian tengah

4)     Bau tidak menyengat : dapat digunakan di lingkungan terlindung

5)     Sensitivitas air rendah : berlaku di lubang basah

6)     Waktu pengeringan : dapat dilihat dari table dibawah ini:

Tabel Pengeringan Chemical Mason

Untuk informasi mengenai jasa pemasangan anchor dan besi rebar (besi beton) menggunakan chemical Mason dapat menghubungi kontak berikut

 

Sugi         0812 8812 0573

Admin     0877 8535 3717

     Baca Juga Mengenai Chemical Anchor Mason