Jasa aplikator Hilti adalah jasa pekerjaan pemasangan anchor ataupun besi rebar menggunakan chemical Hilti selain itu ada juga jasa coring beton dan tes Tarik menggunakan alat dari Hilti. dengan jasa aplikator hilti dapat mempercepat dan mempermudah pekerjaan anda seperti penanaman anchor (angkur) ataupun besi rebar menggunakan chemical Hilti.

Berapa harga jasa aplikator Hilti?

Harga jasa aplikator Hilti cukup terjangkau dan menjadi salah satu alas an para pelaku konstruksi menggunakan jasa aplikator hilti. selain dari harga jasa aplikator hilti yang terjangkau, kualitas dan hasil pemasangannya pun sangat rapi dan kuat.

Berapa harga jasa aplikator Hilti untuk pemasangan chemical anchor? 

Chemical Anchor
Chemical Anchor

Kami melayani jasa pemasangan chemical anchor (angkur) berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 menggunakan chemical Hilti seperti chemical Hilti HIT RE 100, chemical Hilti HIT HY 200 R dan chemical Hilti HIT RE 500 V3. Pemasangan chemical anchor (angkur) ini dapat digunakan untuk pemasangan rangka baja, Wide Flange, H-Beam, dudukan mesin dan lainnya.

 

Berapa harga jasa aplikator Hilti untuk pemasangan chemical besi rebar?

Chemical Besi Rebar
Chemical Besi Rebar

Harga jasa aplikator hilti untuk pemasnagan chemical besi rebar berbeda -beda , harga tersebut dapat ditentukan dari jumlah titik yang akan ditanam besi rebar, diameter serta kedalaman besi rebar.

Kami melayani jasa pemasangan chemical besi rebar mulai dari diameter D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22 dan D25 menggunakan chemical Hilti seperti chemical Hilti HIT RE 100, chemical Hilti HIT HY 200 R dan chemical Hilti HIT RE 500 V3. Pemasangan chemical besi rebar ini dapat anda gunakan untuk penyambungan beton lama ke beton baru, perkuatan struktur, penambahan kolom, balokan dan lainnya.

 

Berapa harga jasa aplikator hilti untuk coring beton?

Coring Beton
Coring Beton

Kami melayani jasa coring beton dengan harga jasa aplikator hilti coring beton yang terjangkau, mulai dari diameter 1”, 2”, 3”, 4”, 5”, 6” dan 8” dengan kedalaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Jasa corinng beton ini dapat digunakan untuk pembuatan saluran pipa, jalur kabel, ventilasi dan lainnya.

 

Berapa harga jasa aplikator hilti untuk tes Tarik (Pull Out Test) chemical anchor dan besi rebar.

Tes Tarik (Pull Out Test)
Tes Tarik (Pull Out Test)

Untuk mengetahui kekuatan beban Tarik dari anchor maupun besi rebar yang dipasang menggunakan chemical Hilti HIT RE 100, HIT HY 200 R, HIT RE 500 V3 anda dapat menggunakan metode tes Tarik (pull out test) metode ini memperlihatkan batas maksimal dari kekuatan anchor (angkur) maupun besi rebar yang dipasang menggunakan chemical Hilti.

Untuk informasi harga dari harga jasa aplikator Hilti dapat menghubungi kontak berikut

 

Sugi         0812 8812 0573

Admin     0877 8535 3717