Apakah anda sedang mencari jasa chemical anchor yang benar-benar berkualitas, hasil yang kuat dan harga yang pas untuk anda? Kini anda telah menemukan jawaban yang tepat. Ya, kami merupakan penyedia jasa chemical anchor yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk anda.

Apa saja yang akan anda dapatkan dari jasa chemical anchor?

  1. Anda akan mendapatkan pelayanan jasa chemical anchor oleh tenaga ahli professional yang telah mengerjakan pekerjaan jasa chemical anchor selama bertahun-tahun di seluruh wilayah di Indonesia.
  2. Anda akan mendapatkan material yang berkualitas seperti anchor standar chemical, anchor Hilti HIT-C 8.8 dan anchor HAS-U berbagai diameter yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda selain itu chemical yang digunakan adalah chemical Hilti HIT RE 100 dan chemical Hilti HIT RE 500 V3
  3. Anda akan mendapatkan hasil pekerjaan yang cepat, rapi dan kuat berkat dukungan dari peralatan Hilti yang canggih dan modern.

 Berapa biaya yang dihabiskan untuk mendapatkan jasa chemical anchor?

Harga jasa chemical anchor sangat bervariasi semuanya ditentukan berdasarkan anchor dan chemical yang digunakan, jumlah titik, kedalaman pemasangan dan lokasi pekerjaan.

Anchor dan Chemical yang digunakan

Harga jasa chemical anchor bisa ditentukan berdasarkan anchor yang digunakan, ada beberapa pilihan anchor yang dapat anda gunakan, kami menyediakan anchor Standar Chemical dan Anchor Hilti. 

  • Anchor Standar Chemical

Anchor standar chemical adalah anchor yang sering digunakan untuk jasa chemical anchor dan telah digunakan di banyak proyek di Indonesia dari dulu hingga sekarang. Kekuatan material anchor standar chemical ini sangat kuat dan dapat menahan beban yang berat. Anchor ini tersedia dalam berbagai diameter mulai dari M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30 dan M33 dengan panjang standar dan juga tersedia dengan panjang total satuan anchor 1000 mm yang bisa dipotong dan disesuaikan dengan kebutuhan anda.

  • Anchor Hilti HIT-C 8.8

Anchor Hilti HIT-C 8.8 ini merupakan produk dari Hilti dengan material carbon steel yang memiliki grade besi 8.8. anhor Hilti HIT-C 8.8 ini sangat kuat dan cocok i=digunakan untuk menahan beban yang berat. Tersedia dalam diameter M8,M10, M12, M16, M20 dan M24 dengan panjang sesuai standar anchor.

  • Anchor HAS-U

Anchor HAS-U juga merupakan produk Hilti yang dapat digunakan dalam jasa chemical anchor, kekuatan anchor HAS-U ini sudah tida dapat diragukan lagi, anchor ini dapat menahan beban yang sangat berat dan cocok digunakan dalam konstruksi anda. Tersedia dalam diameter M8,M10, M12, M16, M20 dan M24 dengan panjang sesuai standar anchor.

  • Chemical Hilti HIT RE 100 dan Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Kedua chemical ini merupakan produk dari Hilti dimana chemical Hilti HIT RE 500 V3 adalah generasi baru dari pendahulunya yaitu chemical Hilti HIT RE 100. Yang membedakan adalah warna, kemasan, dan kekuatan chemical dalam menahan beban dan tekanan. Perbedaan kekuatan ini tidak terlalu jauh hanya saja chemical Hilti HIT RE 500 V3 lebih unggu dibandingkan chemical Hilti HIT RE 100 namun chemical Hilti HIT RE 100 ini sudah dapat menahan beban yang berat.

Jumlah titik

Anda sebaiknya harus mengetahui tujuan dari pemasangan chemical anchor, barulah anda dapat menentukan kebutuhan chemical anchor anda.  Untuk quantity yang lebih banyak anda akan mendapatkan penawaran yang menarik.

Kedalaman pemasangan

Kedalaman pemasangan dari anchor selain mempengaruhi kekuatan beban tarik dari cnhor juga mempengaruhi harga jasa chemical anchor. Kami mengacu pada standar kedalaman sesuai dengan prosedur. Jika anda menginginkan kedalaman yang lebih dalam anda bisa menkonsultasikannya dengan kami.

Lokasi Pekerjaan

Lokasi pekerjaan juga mempengaruhi harga dari jasa chemical anchor, karena jarak tempuh dan akses jalan ke lokasi pekerjaan menjadi pertimbangan untuk menentukan harga.

Setelah semua faktor diatas terpenuhi, maka anda akan mendapatkan harga jasa chemical anchor yang bervaririasi namun tetap terjangkau. Berikut adalah beberapa pekerjaan jasa cemical anchor yang telah kami kerjakan :

Jasa Chemical Angkur Hilti
Jasa Chemical Anchor (Angkur)

gambar diatas adalah pemasangan anchor M16 dengan panjang anchor 190 mm dan kedalaman tertanam pada beton sedalam 125 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3

Jasa Chemical Anchor Hilti
Jasa Chemical Angkur (Anchor)

Gambar diatas adalah pemasangan anchor M12 dengan panjang 400 mm dan kedalaman tertanam pada beton sedalam 200 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3.

Kami selalu memberikan kualitas terbaik dari jasa chemical anchor kami karena kebutuhan anda adalah prioritas kami. Jadi tunggu apalagi ? segera hubungi kami untuk mendapatkan layanan jasa chemical anchor diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30 dan diameter lainnya menggunakan chemical Hilti HIT RE 100 dan chemical Hilti HIT RE 500 V3 melalui sambungan telepon dan whatsapp pada nomor

0812 8812 0573 Sugi    Klik Untuk WhatsApp

0877 8535 3717 Admin Klik Untuk WhatsApp

Baca Juga Mengenai Jasa Tes Tarik Anchor (Angkur)